Rabu, 10 Agustus 2011

Persiapan 17-an Mulai di Mantapkan

SANANA, PM-- Menjelang momen peringatan Hari Proklamasi RI ke-66, pada 17 Agustus 2011,  Pemda Kep Sula, mengadakan rapat pembahasan persiapan detik-detik menjelang hari H-nya. Rapat yang di pimpinan langsung oleh yang dipimpin Wakil Bupati Safi Pauwah, SH. Yang bertempat di ruang rapat Wakil Bupati Kep Sula.
Rapat ini membahas kesiapan dari masing-masing panitia dalam mempersiapkan keseluruhan kegiatan, yang dimulai dari tanggal 14 Agusutus gladi kotor pada sore hari, galdi bersih pada pagi hari tanggal 15 Agustus. Dan pada tanggal 16 Agustus  malam diadakan pawai Taptu yang dilepas dari halaman Isda, kemudian dilanjutkan dengan upacara pengukuhan Paskibra dan pada pukul 24.00 renungan suci yang bertempat di Taman makam Pahlawan dilanjutkan dengan jiarah.”Rangkaian kegiatan itu telah disesuai sebagaimana tahun sebelumnya,”kata Kabag Infokom Setda kep Sula Fifian Adeningsi Mus, SH.
Lebih lanjut Ningsi mengaku kalau HUT Proklamasi tahun ini di Kep Sula sendiri akan dihadiri oleh Kasdim 152 Babullah. Dan mengenai pengaturan upacara mengikuti denah yang sudah ada dan Inspektur Upacara pada kenaikan dan penurunan bendera dipimpin oleh Bupati Kep Sula. Peserta upacara dari seluruh SKPD. Kemudian dilanjutkan dengan resepesi kenegaraan pada malam harinya. Dari keseluruhan laporan masing –masing panitia semua terlihat sudah siap dalam menjalankan tugasnya. (din)

Tidak ada komentar: