Rabu, 10 Agustus 2011

Wakil Bupati Kep Sula Akhiri Safari Ramadan


SANANA,PM--Perjalanan Safari Ramadan 1432 Pemerintah Kabupaten Kep Sula di Pulau Sanana untuk beberapa mesjid di lima kecamatan kecamatan selama ini memberikan makna yang sangat berharga dalam rangka mempererat tali silahturahmi. Rangkaian safari Ramadan Pemda Kep Sula ini dibagi dalam tiga tim dimana tim pertama di pimpin Wakil Bupati Kep Sula Hi. Safi Pauwah dan tim lainnya dipercayakan kepada para assisten  yang berada di Setda Kep Sula.
Wakil Bupati memberikan Sambutan
Dan Safari Ramadhan pemda Kep Sula ini sebagaimana dalam jadwal berakhir semalam dengan untuk wilayah Sanana. Dimana Wakil Bupati sendiri menutup Safari Ramdahan itu di desa Wat Iba Sulabesi.  Safari Ramadhan pemda Kep Sula, selain menjalin silahturahmi, momentum tersebut juga dimanfaatkan Wakil Bupati sebagai bentuk ukhuwah Islam sesama kaum muslim untuk membina kebersamaan yang baik. Dan menyampaikan amanat Bupati Kep Sula untuk selalu menjaga kestabilan dalam daerah.“Bagaimanapun ini merupakan suatu berkah bagi kami,”katanya.
Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Hi. Safi Pauwah mengatakan akan terus meningkatkan ikatan silahturahmi dan menguatkan simpul agama. Karena tanpa agama manusia akan binasa karena tak punya arti apa-apa.“Saya juga tak henti-hentinya selalu mengajak kepada seluruh umat muslim untuk selalu berdoa, berdoa untuk keluarga, berdoa untuk anak-anak kita, berdoa untuk kota yang kita cintai ini agar terhidar dari marabahaya, seperti bahaya kebakaran,” ajaknya. Seraya mengaku rencana safari ini akan berlangsung di pulau Mangoli dan akan di tutup di pulau Taliabu. (din)

Tidak ada komentar: