Minggu, 21 Agustus 2011

Bupati Serahkan Santunan Kepada puluan warga kep Sula

SANANA, PM-- Bupati Kep Sula Ahmad Hidayat Mus, Minggu (14/8) kemarin, memberikan sedekah kepada ratusan warga yang berada di tiga kecamatan di kota sanana. Mereka berasal dari 15 desa di tiga kecamatan diantaranya Kecamatan Sula Besi, Sanana dan Sanana Utara."Santunan yang diberikan merupakan rasa persaudaraan antara pimpinan dan rakyatnya. Hingga itu, jangan melihat berapa besar nilai yang diberikan,”kata Bupati AHM saat memberikan sambutan.
Namun, dari pantauan Posko Malut di lokasi kegiatan terlihat bawah warga yang membawa anaknya dalam jumlah lima orang-pun diberikan satu persatu amplop. Bahkan warga sempat berdesak-desakan, namun, karena jasa pembagi yang diakomodir pihak Kesra langsung menerima petunjuk dari Bupati untuk diberikan ditempat duduk.”Jangan mereka yang berdiri, tetapi belajarlah untuk melayani rakyat, jadi berikan mereka ditempat duduk dan jangan kurang satu orang pun, karena itu adalah amanat,”kilahnya.
Sementara itu, Kabag Infokom Setda kep Sula Fifian Ade Ningsi Mus, kepada posko Malut, mengatakan bahwa hajatan bupati ini sebenarnya hanya berjumlah 1000 orang untuk semua desa di dalam kota Sanana. Namun, ternyata warga yang datang membludak sampai 2000 orang. Dan semua diberikan sama rata. Dan untuk anak-anak diberikan sesuai dengan kebutuhan lebaran. (din)

Tidak ada komentar: