Minggu, 21 Agustus 2011

Ketua DPRD Buka Puasa Bersama Piswan DPRD Si


Suasana Buka Puasa Bersama DPRD Kep Sula
SANANA, PM--Ketua DPRD Kep Sula bersama anggota DPRD lainnya, mengadakan buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan arisan Piswan (Persatuan Istri Anggota Dewan) bertempat di kediaman Hi. Faruk Bahnan, pada akhir pecan kemarin. Buka puasa bersama ini juga sekaligus kumpul bareng bersama staf dan istri-istri diputuskan untuk menjadi agenda rutin setiap bulannya dengan lokasi yang berbeda-beda.

Ketua DPRD Kep Sula Hi. Zainal Mus, mengatakan kalau kegiatan ini merupakan reses tersendiri. Apalagi, di bulan ramadhan, karena DPRD sendiri sebelum menjelang buka puasa bersama banyak menge-luarkan keputusan dan peraturan penting untuk roda pemerintahan termasuk aktivitas dewan bersama ibu-ibu.”Kalau kita kumpul seperti ini sangat baik dan bapak-bapak anggota Dewan tidak usah takut untuk menerima keluahan dari para piswan, terutama persoalan kunjungan ke luar daerah,”kata sambil disambut dengan teriakan para istri.
Tampak, beberapa istri anggota dewan yang tergabung dalam Piswan (Persatuan Istri Anggota Dewan) juga hadir, sebagian mereka membawa anak.”Kita mau membuat kebersamaan dalam momentum ramadan ini. Karena selama ini kita sibuk dengan pekerjaan kita,” lanjutnya. 
Ketua DPRD Kep Sula juga menyampaikan hajatan dari Bupati Kep Sula untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Maluku Utara. Hingga itu, adik AHM ini mewakili keluarga besar Mus meminta restu dari kalangan warga dan Piswan untuk mendoakan.”Bapak Bupati saat ini masih melakukan umrah untuk meminta petunjuk lagi, karena beberapa waktu lalu juga telah meminta petunjuk dan pecan ini akan mefokuskan diri pada permohonan itu, agar dapat dikabulkan dalam mencalonkan diri menjadi Gubernur Malut,”tandasnya sambil diaminin undangan yang hadir dalam acara buka puasa bareng tersebut. (din)

Tidak ada komentar: